Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
potoche

Website Berita Sepakbola

LA Galaxy Siap Pecahkan Rekor untuk Ibrahimovic

Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih diselimuti dengan tanda tanya besar. Hingga saat ini bomber asal Swedia itu belum mengikat "janji jilid dua" (kontrak baru) dengan kubu Setan Merah. Meskipun pihak manajemen ngebet ingin memperpanjang kontrak sang bomber, namun Ibra sendiri masih "jual mahal" dan melihat potensi lain bersama klub lain. 

Kondisi ini memancing reaksi dari klub MLS, LA Galaxy. Klub kaya raya asal Amerika Serikat itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibra ke negeri Hollywood. 

Bahkan klub yang pernah disinggahi David Beckham itu disebut berani memberikan gaji tinggi kepada Ibra. 

Menurut laporan yang belum lama ini beredar menyebutkan bahwa LA Galaxy siap memberikan Zlatan Ibrahimovic bayaran berlimpah yang akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah MLS, jika ia bersedia meninggalkan old Trafford.

Memang Ibra berpotensi untuk mengikat kontrak lebih lama bersama MU, mengingat sosok jangkung itu sudah mendapat tempat khusus di hati para penggila Setan Merah. Hal ini tentu tak lepas dari performa apik yang telah ditunjukkan Ibra sejauh ini. 

Mantan juru gedor PSG itu sudah mengemas 26 gol untuk klub di semua kompetisi, termasuk gol penentu kemenangan atas Southampton di final Piala Liga 10 hari silam. Melihat penampilan moncer tersebut tentu para fans dan pihak manajemen klub ingin Ibra segera meneken kontrak baru sebelum diserobot oleh tim lain. 

Bahkan manajer MU, Jose Mourinho sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia ingin mantan pemain PSG dan Barcelona itu untuk mengikat kontrak anyar sebelum akhir musim ini usai.

Namun laporan dari BBC menyebutkan bahwa sang pemain mungkin akan memikirkan matang-matang rencana bertahan di Old Trafford. Ibra mungkin tak kuasa untuk menolak tawaran masif yang datang dari Amerika Serikat.

BBC melaporkan bahwa LA Galaxy memberikan bayaran tinggi kepada Ibra, yang dimana bayarannya akan melebihi angka ,9 juta pounds per pekan yang dibayarkan Orlando City untuk Kaka. Tentu LA Galaxy melihat secara jeli apa yang bisa diberikan oleh Ibra. Pihak klub menilai kedatangan Ibra bisa meningkatkan pendapatan klub, baik dari sisi komersial maupun olahraga - mirip seperti David Beckham ketika bergabung di 2007.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article